alie
waktu itu gw ngobrol ma temen gw,ngomongin tentang temen kita ada yg mo nikah gitu..
temen kita yg jadi mempelai prianya...

berhubung dy dari luar kota,sedikit keluarga dari dy yg datang k akad nanti.
makanya dy minta tolong ma temen2nya...
paling ga saat itu yg bisa dy anggap sebagai keluarga ya temen2nya itu,..

tapi temen gw ga setuju ma kalimat itu,..
"dy jarang datang k sini (tempat nongkrong -red),ga mungkinlah kita dy anggap kluarga.."
gitu kata temen gw,..

gw bingung mo ngbalesnya,
soalnya gw sendiri ga tau gmn orang tuh bisa d anggep kluarga sama orang lain??
harus sering ngumpul?
bareng2 kmn2?

toh kluarga yg beneran aj ga segitunya sering kumpul,
ga sgitunya juga kmn2 bareng,..

ntah lah...
yg pasti temen gw yg mo merit itu gw anggep kluarga ko,
makanya tar gw dateng n bantu2 pas akad dy...
0 Responses