alie
Kepercayaan itu penting.
setiap hubungan itu harus didasari oleh kepercayaan,mau hubungan bisnis,temen,atopun hubungan yang lebih dari teman,..
tapi kepercayaan itu harus ada di kedua belah pihak,klo cuma satu doang mah ga bakalan lancar hubungan yang dijalaninnya.

tapi haruskah kita percaya ma partner kita?
gimana klo gw udah percaya tapi kepercayaan yang gw berikan disalah gunakan?
gimana klo malah gw yang ga dipercaya karena kepercayaan gw?
ato karena gw percaya ma orang,c orang itu malah jadi risih,berarti gw salah dunk?

sering banget klo kepercayaan yang dah dikasi ma orang tu malah disalah gunakan,atau malah dimanfaatkan.conth c "A" percaya banget ma "B". tapi c "B" malah sengaja nglakuin kesalahan yang dia bilang k c "A" "itu bukan salah gw,lw percaya kan ma gw"

ato misalkan c "A" justru jadi ga dipercaya ma c "B"..c "B" mikir "ah c "A" pasti cua mo buat image baik didepan gw dengan bilang dy percaya ma gw,sebenernya kayanya ga gitu"

ato justru c "B" malah bilang ma c "A" "lw knapa c percaya baget ma gw? gw tu ga sebaik yang lw kira"


klo dilihat dari 3 kasus diatas berarti c "A" salah dunk?
tapi klo c "A" ga percaya ma c "B" dy juga disalahin...tar c "B" bilang "ko lw ga percaya ma gw c?"


bingung lah c "A"..


emang c itu bergantung ma orang yang kita percayain juga,emang ga semuanya bakal kaya gitu jadinya,tp gimana kita bisa tau orang yang akan kita percayain ga akan kaya gitu?
gambling?coba dulu?pasrah klopun harus kaya gitu?ato jadi ga usah percaya ma orang sekalian?yah itu mah pilihan masing2..

hidup adalah suatu pilihan,dan setiap pilihan memiliki konsekuensi.
1 Response
  1. Unknown Says:

    hoho...emang berat li, wanita susah ditebak pengennya apa, terkadang terlalu simple ngambil leputusan, terkadang terlalu ribet mikirin orang lain,,,hahaha