alie
Sering kli gw pengen beli suatu barang,padahal sebenernya ga gw butuhin tuh barang,biasanya alesannya "wah gw lg pengen aj punya tuh barang","yah yang laen aj punya masa gw ga punya" atau "ya kebeneran murah banget,biasanya ga semurah ini"

dan sering kli gw beli dengan alesan itu,..
dan biasanya setelah gw beli gw ga pernah tuh pake barang..
boros banget yah gw!!

sebenernya gw sadar ni kebiasaan buruk gw,tp tah knp gw ga bisa ngebenerin itu,..butuh orang yg ngontrol gw kli yah..

dan sekarang gw lagi2 menghadapi masalah itu..
sampe sekarang masih bisa ketahan,ga tau deh bisa bener2 ketahan ga?
1 Response
  1. Unknown Says:

    wakakakak,
    masih soal kamera li??
    ngasih masukan lah, pertimbangannya ini aja: "apakah barang itu bisa hasilin duit dan balik modal?"
    klo ternyata ga bisa, ya ga usah beli, klo bisa ya beli aja..