alie

gw fans salah satu klub sepakbola di itali sebut saja A
gw sering baca info terbaru dari A ini di situs2 olahraga..
biasanya setiap ada satu info baru,dibawahnya dkasi slot buat komentar dari para pembaca.
ya ga heran klo kebanyakan yang ngisi fans dari A tersebut atau fans dari klub yang bersangkutan dengan berita itu.

tapi ada satu hal aneh yang gw lihat,terkadang ada fans dari klub lain sebut saja I yang klubnya tidak tercantum di berita itu ikut komentar,memang I yang dia fans kan itu musuh bebuyutan klub yang tercantum,.
hal aneh yang gw lihat itu terkadang mereka (fans I) terkadang berkomentar tentang keadaan A yang gw gemari itu seakan mereka fans dari A, mereka lebih care terhadap A dibandingkan I yang mereka gemari itu.
bahkan ada yang lebih tau tentang sejarah A daripada fans dari A itu sendiri.

begitu juga kondisi di berita tentang klob I,terkadang ada fans dari klub J yang ikut berkomentar tentang I seolah dia itu fans I.

jadi yang gw pertanyakan adalah mereka itu fans klub mana c sebenernya?
2 Responses
  1. amiramdhani Says:

    hohoho like this,,
    sama li,,gw juga gituh,,
    wall FB gw penuh dgn isi komen fans J,ampe dibela2in ngirim link yg kadang isinya bikin bete karena memperlihatkan kekurangan klub A ini,,hohoh,,,
    jd mikir,,dia teh sbenernya dukung mana yah,,kok perhatian banget,,^^


  2. alie Says:

    haha...
    bgitulah mi,..
    klo d go*l.com fans I ma J sering banget komen di A
    care banget..haha..
    padahal di klub mereka sendiri mereka ga tau sejarahnya...

    bgitu juga sebaliknya c mi..