alie
lanjutan dari tulisan gw sebelumnya..
sehari setelah gw tulis tulisan gw di bukom itu,
seseorang yg menganggap dirinya tampan itu menuliskan komentarnya tentang tulisan gw,awalnya dia hanya menulis "hmm...ga tau mw nulis apa,sekarang gw mo ke rumah seseorang yang bermasalah dengan TPB." dan diakhir tulisannya dia menulis namanya dengan embel-embel "yang tak pernah bosan tuk meyakinkan orang-orang bahwa dirinya tampan"

gw jd ketawa skaligus mikir..
emang segitu pentingnya tuk dirinya kalau orang-orang setuju kalo dia itu tampan??
trus kalo orang-orang dah teryakinkan bahwa dia itu tampan,trus apa lagi??
ganti dari tampan jadi dermawan?rupawan?seniman?ntah lah apalagi..

selang beberapa tulisan dari yang lain,dia nulis lagi..
dalam tulisannya dia menunjuk tuk semua orang,tp terlihat sekali klo tulisannya itu menyindir gw..(wakakakkakak)
dalam tulisannya dia bilang gw sarkastik...menganggap dia apatis yang tentunya dia tolak anggapan gw itu..dia juga bilang klo gw itu pandangan gw itu dangkal..(waduh2,..ko jadi ngehina gini??)

pas gw baca itu gw sih ketawa2 aj..anak2 yg laen pada heran,
"knp li?"
"ko lw ketawa2 li?"
"ada yg lucu yah li di bukom?"
gw diem aj..biar mereka baca sendiri..

yang pasti gw sih bingung aj,..
di tulisan gw sebelumnya gw tu cuma nanya ma umum,tp ko malah ada yg marah2 yah?
padahal kan tinggal dijawab dengan tenang,semuanya beres..
knp juga harus marah2?aneh...
apa dia kesinggung yah?ato kesindir?klo kesindir berarti pertanyaan gw itu yg telah dia lakukan selama ini yah?
0 Responses