alie
waktu itu selama sebulan gw ga k kampus,..
sebulan kemudian gw k kampus cuma kuliah doang..
beres kuliah balik, ga pake nongkrong dulu...

dan sebulan kemudian gw balik lg kaya dulu,..
kuliah - nongkrong - kuliah - nongkrong - balik

dan suatu hari terjadilah percakapan,
temen gw : "kmn aja lw li?"
alie : "ada, dkostan, knp emang?"
temen : "ko ga pernah kliatan lg?"
alie : "emang perlu lw liat gw?"
temen : "ya ngga, gw kangen aja ma lw" (HUeeekkkkkk....)
temen : "dah lama gw ga ketemu lw"
alie : "lw tau kostan gw kn?"
alie : "knp ga dateng k kostan aj?"
temen : "............(speechless)"


temen itu saling peduli dan memperhatikan,..
tp klo kasusnya kaya gini dsebut peduli ga yah??
2 Responses
  1. NiRmiN_AimaR Says:

    Li...temen itu kita yang milih... siapapun yang lu uda terima jadi temen lu, itu temen lu!!! semua balik ke elu lg..mau g lu nerima dia sebagai temen....

    Menurut gw ya li..temen itu slalu ada walau dia g ada ddkekat kita... tapi kan tiap org bebas punya batasan sendiri tentang 'bagaimana' seseorang dsebut teman...

    Gt Li....So...you can choose whoever you want as your friend and your enemy..it's all up to you...

    Peace;


  2. alie Says:

    ya emang dy temen gw,..
    tp haruskah berlaga sok perhatian?

    klo emang sebenernya ga perhatian..